Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Peloroti Celana di Borobudur!

Kompas.com - 04/10/2010, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi kaum wanita, berhati-hatilah jika melintas di jalan sepi seorang diri, terutama di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. Pasalnya, ada pria yang gemar mempertontonkan alat kelaminnya atau diistilahkan dengan ekshibisionis beredar di Jalan Borobudur tersebut. Berdasarkan pengalaman Kompas.com, Senin (4/10/2010), pria berkulit gelap tersebut menggunakan sepeda motor saat beraksi.

Sebelum mempertontonkan alat kelaminnya, si ekshibisionis mendekati korban dengan mengendarai sepeda motornya di samping korban. Ketika situasi jalan tampak sepi, pria tersebut tiba-tiba menghentikan motornya di depan korban. Kemudian dengan cepatnya dia membuka retsleting celananya dan mempertontonkan alat kelaminnya sambil tersenyum seolah-olah hal yang dilakukannya tersebut menyenangkan.

Yang lebih aneh lagi, sebelum membuka retsletingnya, dia menyatukan telapak tangannya dan mengangkatnya hingga ke dada seolah-olah meminta maaf kepada korban.

Aksi ekshibisionis di Jalan Borobudur tersebut dibenarkan keberadaannya oleh warga sekitar Jalan Borobudur. Seorang penjaga warung yang biasa dipanggil "Emak" mengatakan bahwa ekshibisionis sering beredar di jalan itu. "Sering, tapi enggak ngapa-ngapain, dia cuma buka doang, enggak nyolek-nyolek," katanya.

Hanya saja, ciri-ciri ekshibisionis yang disebutkan Emak, berbeda dengan yang ditemui Kompas.com. "Orangnya putih," katanya. Wah, ternyata ada ekshibisionis lain ya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com