Ronaldo Acungkan Jari Tengah ke Fans Bosnia - Kompas.com

Ronaldo Acungkan Jari Tengah ke Fans Bosnia

Kompas.com - 11/11/2011, 22:06 WIB

BOSNIA, KOMPAS.com - Sambutan kurang hangat diberikan fans Bosnia dan Herzegovina kepada tim nasional Portugal. Saat menyaksikan pasukan Paulo Bento berlatih, Jumat (11/11/2011), fans Bosnia mengeluarkan kata ejekan dan juga mengganggu jalannya latihan dengan menyorot para pemain Portugal dengan sinar laser.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang diintimidasi dengan sinar laser tersebut. Kelakuan fans Bosnia tersebut akhirnya memancing reaksi negatif dari pemain Real Madrid itu. Ronaldo dikabarkan media setempat mengacungkan jari tengah ke arah fans Bosnia.

Ronaldo wajar emosi. Selain diganggu latihannya dengan sinar laser, striker sekaligus kapten Portugal tersebut juga menerima ejekan. Bahkan, saat tiba di bandara para fans Bosnia malah menyerukan nama Lionel Messi, rival Ronaldo.

Portugal dijadwalkan bertemu Bosnia, Jumat (11/11/2011) waktu setempat, di leg pertama babak play off Piala Eropa 2012. Kedua tim harus berjibaku demi memperebutkan satu tiket untuk lolos ke Ukraina-Polandia, tuan rumah Piala Eropa 2012.

EditorAloysius Gonsaga

Close Ads X