Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri TS Mengaku Pernah Punya PIL

Kompas.com - 16/12/2011, 14:40 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - EK (44), istri Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pamulang Ajun Komisaris TS, mengaku dirinya pernah memiliki hubungan dengan pria lain. Tapi kini hubungan tersebut telah kandas. Namun, EK membantah hal itu mengakibatkan hubungan dengan suaminya menjadi renggang dan membuat laporan palsu untuk menjerumuskan pekerjaan TS.

"Kalau itu (pria idaman lain/PIL) memang pernah ada tapi sekarang sudah tidak ada lagi," ujar EK saat mendatangi Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/12/2011).

EK mengaku hubungannya dan TS baik-baik saja. Tak ada kerenggangan seperti yang diberitakan kepada publik. Menurut EK, mereka memang jarang bertemu karena kesibukan TS sebagai Kanit Reskrim.

"Hubungan saya baik-baik saja, memang bapak kan sebagai Kanit Reskrim tugasnya padat, pulangnya kadang-kadang seminggu sekali, seminggu dua kali," katanya.

EK juga membantah membuat laporan palsu mengenai peristiwa pemerkosaan dan perampokan yang terjadi padanya. "Kenapa saya harus membuat laporan palsu sedangkan itu sangat menyakitkan dan keji, perasaan saya hancur dan saya ingin diperlakukan sama untuk mendapatkan perlindungan hukum," kata EK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com