Korban Pemerkosaan R Mulai Berjualan Sayur - Kompas.com

Korban Pemerkosaan R Mulai Berjualan Sayur

Andy Riza Hidayat
Kompas.com - 26/01/2012, 14:31 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -  R (35), korban pemerkosaan dalam angkutan kota M-26 kini mulai berjualan sayur. Namun R belum dapat berjualan maksimal seperti sebelumnya.

Tempat dagang sayur R ada di Jalan Raden Saleh, Cilodong, Kota Depok, di depan rumahnya sendiri. Aktivitas ini adalah pekerjaannya sebelum peristiwa memalukan itu terjadi.

"Dia sudah mulai bantu-bantu berjualan sayur. Kondisi fisiknya juga sudah membaik, tetapi memang perlu waktu untuk dapat bekerja normal seperti dahulu," tutur Joy (50) paman R kepada Kompas, Kamis (26/1) di Depok.

Setelah menjadi korban pemerkosaan dalam angkot Rabu 14 Desember 2011 dinihari lalu. Ketika itu ibu dua anak ini sedang berbelanja sayur ke Pasar Kemiri Muka, Depok.

Namun dalam perjalanan, tiga remaja di dalam angkot M-26 (Kampung Melayu - Bekasi) merampok barang berharga miliknya, kemudian memerkosanya. Komplotan itu kemudian membuang R di Jalan Alternatif Cibubur kilometer 1 hari itu juga. Atas kasus tersebut, polisi menetapkan YBR (17), DR (17), dan MSD (19) sebagai tersangka.

PenulisAndy Riza Hidayat
EditorRobert Adhi Ksp

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM