Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Bom Molotov Diduga 2 Lelaki Berpakaian Hitam

Kompas.com - 21/04/2012, 12:25 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum bom molotov membakar sebuah sofa di teras kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) yang dipimpin Siti Fadillah, ada dua orang lelaki memakai pakaian serba hitam menggunakan motor matic, memasuki kantor DKR di Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2012) dinihari.

Menurut Ketua DKR Jabodetabek Agung Nugroho seperti dikutip Tribunnews, informasi ini ia dapat dari seorang penjual nasi goreng yang berjualan tak jauh dari kantor DKR.  Penjual nasi goreng itu mengira dua orang itu adalah anggota DKR.

"Dua orang tersebut menggunakan pakaian hitam-hitam dengan menggunakan helm tertutup," katanya.

Menurut penuturan penjual nasi goreng itu, di depan kantor DKR satu orang terlihat turun dan masuk ke dalam. Sementara, satu orang tetap di motor. Tak lama, orang yang masuk ke dalam terlihat keluar lalu keduanya pergi. .

Setelah itu, api terlihat berkobar di depan kantor DKR. Api itu membakar sebuah sofa yang terletak di teras depan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Adi Suhendi)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com