Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WN Jepang Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Kompas.com - 13/07/2012, 15:16 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Yumiko Watanabe (41), warga negara Jepang, ditemukan tewas di dalam mobilnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2012). Penghuni Apartemen Golf Pondok Indah Lantai 32 Kamar 327 itu diduga tewas karena bunuh diri.

Sopir pribadi korban, Tomy Herbowo (31), menuturkan, ia bersama korban baru saja kembali dari sebuah acara di JCC Senayan dengan mengendarai mobil Toyota Innova B 1388 BWL milik korban.

"Sampai di basement apartemen, korban enggak mau turun," kata Tomy saat diperiksa pihak Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Lama, Jumat (13/7/2012).

Lantaran sedang kelaparan, Tomy pun kemudian meminta izin untuk makan. Setelah Tomy kembali sekitar pukul 15.18 WIB, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan leher yang terikat slayer yang terhubung ke handel atas mobil. "Slayer-nya motif kembang-kembang," kata Tomy.

Peristiwa tersebut segera dilaporkan ke Polsek Metro Kebayoran Lama yang kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com