Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deklarasi PPP Dukung Foke-Nara Ditunda

Kompas.com - 22/07/2012, 13:58 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Parta Persatuan Pembangunan (PPP) rencananya menggelar jumpa pers siang ini terkait pengalihan dukungan partai itu dari pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono kepada pasangan Foke-Nara pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Namun deklarasi yang sedianya diadakan di DPP PPP, Jalan Diponegoro N0.60, Menteng, pada siang hari ini ditunda. Hal ini dikarenakan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali berhalangan. "Mohon maaf, Ketum SDA (Suryadharma Ali) ada acara mendadak pada siang dan sore hari ini, maka rencana deklarasi dukungan PPP dalam pilkada DKI putaran kedua pada sore hari ini ditunda dan akan dijadwalkan sesegera mungkin," jelas Ketua DPP PPP, Arwani Thomafi, di Jakarta, Minggu (22/7/2012).

Menurut Arwani, pembatalan deklarasi ini tidak menghambat pemberian dukungan PPP kepada dua pasangan calon gubernur yang masuk ke putaran kedua sebab PPP sudah memiliki mekanisme untuk menentukan kebijakan itu. "Insya Allah akan segera diumumkan keputusan bulat DPP PPP untuk Pilkada DKI putaran kedua. Apakah ke Foke, Jokowi atau memberikan kebebasan kepada warga PPP untuk menentukan pilihannya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com