Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disabet Celurit Pelajar Lain. Putranto Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 16/09/2012, 10:33 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Putranto Setio Utomo (13) akhirnya tewas dan Delvin Alfarizi (13) harus dirawat di RS Sari Asih, Cileduk, Kota Tangerang. Penyebabnya, kedua pelajar tersebut menderita luka bacokan clurit, yang diduga dilakukan sesama pelajar.

Informasi dari Kepolisian Sektor Metro Ciledug, Minggu (16/9/2012) ini, menyebutkan, pembacokan terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Depan Puri Beta II, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu kemarin sekitar pukul 13.30.

Menurut sejumlah pelajar teman-teman korban kepada polisi, saat itu mereka tengah berjalan kaki menuju CBD Ciledug. Sampai di jalan tersebut, melintas empat orang pelajar dengan menggunakan dua motor. Salah seorang pembonceng motor tersebut, mengeluarkan sebilah celurit dan menyabetkan ke arah mereka, sambil motor tetap melaju, dan kabur.

Sabetan celurit pelaku mengenai dada kanan Putranto dan tangan Delvin. Lalu teman-temannya membawa korban dengan dipapah menuju RS Sari Asih. Namun, karena banyak mengeluarkan darah, Putranto lemas dan tersungkur.

Sampai rumah sakit, sekitar pukul 14.55, Putranto tewas. Pihak rumah sakit pun menelepon aparat Polsek Ciledug.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com