Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bakso di "Open House" Basuki

Kompas.com - 25/12/2012, 01:10 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Basuki Tjahaja Purnama rencananya akan melakukan open house di rumah dinasnya di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan. Open house ini akan dilaksanakan tepat pada hari Natal mulai pukul 11.00-15.00 WIB.

"Tadinya saya enggak mau buka open house, tapi PNS banyak yang mau ke rumah. Karena butuh istirahat juga, jadi open house-nya di waktuin jam 11.00-15.00 WIB," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Gereja Kristus Yesus (GKY) pada Senin (14/12/2012).

Dia mengatakan, dalam open house kali ini, pemda telah menyiapkan beberapa makanan untuk dihidangkan di rumah dinas Wagub DKI tersebut. Makanan yang dipilih di antaranya seperti bakso, somay, dan nasi. "Pemda siapin-nya bakso, nasi. Ya makanan biasa saja yang murah dan sederhana. Natal kan enggak harus dirayakan secara mewah," kata Basuki.

Menurut Basuki, open house Natal yang akan diselenggarakan di kediamannya akan menyiapkan makanan untuk porsi seribu orang. Siapa saja bisa datang ke rumah mantan Bupati Belitung Timur tersebut. "Semuanya boleh datang. Enggak harus tamu undangan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, awalnya Basuki ingin membuat open house di rumah pribadinya. Namun, karena banyak pertimbangan, akhirnya Basuki memutuskan melakukan open house di rumah dinasnya di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Berita terkait, baca :

NATAL TAHUN BARU

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com