Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ical: Kalau Jokowi Mau, Ya Bagus ...

Kompas.com - 21/07/2013, 21:25 WIB
Dani Prabowo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Golkar tidak menampik tengah melakukan pendekatan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi terkait perhelatan Pemilu 2014. Jokowi digadang-gadang mendampingi kandidat capres Aburizal "Ical" Bakrie pada saat pesta demokrasi 2014.

Menanggapi rencana partainya, Ical mengatakan, ia menyerahkan semuanya kepada Jokowi. Menurut Ical, ia tidak dapat memaksa Jokowi, kader PDI Perjuangan.

"Lihat nanti karena semuanya itu musti antara dua-duanya mau, kalau saya mau Jokowi enggak mau kan susah, kalau mau ya bagus," kata Ical di Jakarta, Minggu (21/7/2013).

Ical pun mengaku, dirinya pernah bertemu dengan mantan Wali Kota Solo. Sayangnya, saat ditanya apakah pertemuan itu terkait rencana penjajakan untuk meminang Jokowi, Ical enggan berkomentar.

"Kalau kita ketemukan biasa karena beliau (Jokowi) kan gubernur. Masa sama gubernur enggak ketemu," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah ada kemungkinan Golkar akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan saat Pemilu 2014 mendatang, Ical pun enggan berkomentar.

"(Koalisi) sama siapa saja mungkin," katanya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com