Sambutan Hangat untuk Sandiaga dari Peserta Program OK OCE - Kompas.com

Sambutan Hangat untuk Sandiaga dari Peserta Program OK OCE

Kompas.com - 10/02/2018, 21:00 WIB
Kompas TV Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berencana melakukan normalisasi sungai untuk mengatasi banjir Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, menyambut kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam acara peresmian program OK OCE "Semarak Membara" pada Sabtu (10/2/2018).

Kesabaran warga yang menanti sejak pagi hari akhirnya terbayar. Sandi tiba di RPTRA Harapan Mulia pukul 14.30 WIB dan langsung disambut dengan pemasangan jaket oleh Jiwa Raya (Jaringan Wirausaha OK OCE Indonesia Raya) sesaat keluar dari mobil.

Rombongan pengurus wanita Jiwa Raya sekitar 10 orang langsung sigap mengawal keamanan Sandi untuk memasuki area acara.

Ia pun menyempatkan waktu untuk menyambangi masing-masing kios UKM di Kemayoran dalam bazaar tersebut. Tak sedikit pemilik kios yang meminta foto bersama dan memberikan barang dagangannya.

"Ini apa, Bu?" kata Sandi saat menyambangi kios jajanan tradisional.

"Kembang goyang, Pak. Suka enggak?" tanya penjual wanita sambil memberikan beberapa bungkus kembang goyang dalam keranjang merah muda.

"Suka. Makasih, Bu," ujar Sandi.

Pada kios selanjutnya, ia mendapatkan setangkai mawar merah dari penjual bunga segar.

"Wah mawar. Terima kasih," kata Sandi yang kemudian melayani pemilik kios untuk foto bersama.

"Bunga ini buat Erich Thohir," ujar Sandi saat ditanyakan awak media.

Ia menyambangi satu persatu hingga ujung dan mengakhiri pertemuan dengan foto bersama dengan warga dan pengurus OK OCE kawasan Kemayoran.


Komentar

Close Ads X