Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Selingkuh, Istri Nekat Tusuk Suami

Kompas.com - 19/02/2008, 17:45 WIB

Laporan Wartawan Kompas Clara Wresti

JAKARTA, SELASA - Gara-gara merasa suaminya selingkuh, membuat Marlia Desiyanti (25) nekat menusuk suaminya, Ujang Sumantri (27), di rumah kontrakan mereka di Gang Beringin XIII/156 RT 01/10 Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Selasa (19/2) pukul 01.30.

Saat berita ini dikirim, Ujang sedang berada di meja operasi di RS Islam Pondok Kopi untuk memperbaiki luka tusuk di pangkal paha kirinya.

Menurut keterangan Sekretaris RT 01, Rukman Effendi (55), pasangan suami istri ini bertengkar karena Marlia merasa Ujang selingkuh. “Saya tidak melihat mereka bertengkar. Tetapi ketika saya tanya Marlia, dia mengaku kesal karena setiap malam Minggu Ujang tidak pernah pulang. Dan dia merasa Ujang selingkuh,” kata Rukman.

Saat Rukman masuk ke rumah Ujang, dia melihat  Ujang sudah terkapar tidak sadarkan diri. Dengan tandu darurat dari tangga, Ujang lalu dibawa ke RS Islma Pondok Kopi. Sementara Marlia hanya menangis.  Pisau dapur yang dipakai Marlia untuk menusuk, sudah diletakkan di dapur. Marlia sendiri akhirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk diperiksa.

Ketika Kompas menjenguk Ujang di rumah sakit, terlihat Ujang sedang dipeluk oleh seorang wanita muda yang tiduran di tempat tidur Ujang. Saat ditanya, perempuan itu mengaku sebagai teman akrab Ujang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com