Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Makan Siang Bersama Buruh

Kompas.com - 01/05/2010, 08:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati Hari Buruh Sedunia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan makan siang bersama dengan para pekerja di sebuah pabrik berlokasi di Tangerang, Banten, Sabtu (1/5/2010).

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Rumah Tangga  Kepresidenan, Presiden Yudhoyono akan berangkat dari kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, pada Sabtu siang untuk memperingati Hari Buruh di sebuah pabrik di Tangerang.

Namun,  karena kunjungan santap siang tersebut bersifat inspeksi mendadak maka lokasi pabrik tersebut sampai saat ini masih dirahasiakan.

Setiap tahun, Presiden Yudhoyono bersama dengan Ibu Ani selalu memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day dengan mengunjungi para buruh di pabrik.

Kepala Negara selalu menyempatkan diri makan siang bersama para buruh serta melakukan dialog. Tahun lalu, Presiden Yudhoyono memperingati Hari Buruh dengan santap siang bersama buruh pabrik PT Panasonic Indonesia di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Kepala Negara juga melakukan hal sama pada 2008 di Pabrik New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com