Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Tak Kenali Identitas Korban Pembunuhan

Kompas.com - 14/10/2011, 18:58 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat perempuan di dalam kardus yang ditemukan di Gang B, Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, tak dikenali warga setempat.

Mayat ditemukan warga setempat pada Jumat (14/10/2011), pukul 14.30. Ketua RT setempat RT 7/RW17, samsudin mengaku, tak mengenali mayat perempuan tersebut. "Saya tak pernah melihat perempuan ini," katanya. 

Ditemukan luka tusuk di perut pada mayat perempuan yang ditemukan dalam kardus tersebut. Selain itu memar pada leher dan tangan kiri korban. Saat ditemukan, tubuh korban diikat dengan tali rafia hingga membentuk posisi meringkuk. Tubuh korban yang hanya mengenakan pakaian dalam ini dibalut kain batik.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar mengatakan, diduga korban tewas ditusuk pada bagian perutnya dengan benda tajam. Kendati demikian, tak ditemukan ceceran darah di kardus dan di lokasi tempat korban ditemukan.

"Kami belum tahu apa sebab darah tak keluar. Biar forensik yang akan memeriksa," kata Irwan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com