Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curi Spion, Sopir Taksi Dikeroyok Massa

Kompas.com - 05/10/2012, 15:46 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang sopir taksi dikeroyok massa karena mencuri kaca spion mobil lain di pertokoan Puri Bugar, Kembangan, Jakarta Barat. Taksi tersebut juga sempat dihancurkan massa yang memergoki kelakuan sopir taksi tersebut.

"Sopirnya sudah diamankan di Polsektro Kembangan, sudah babak belur juga. Namanya tertangkap oleh massa, jadi ya lecet-lecet juga," kata Kompol Sutoyo, Kapolsektro Kembangan kepada Kompas.com, Jumat (5/10/2012).

Petugas keamanan Puri Bugar, Rostiaji mengatakan, dia sudah mencurigai taksi yang bernomor polisi B 1375 TTA. Sebelum dikeroyok massa, sopir tersebut sempat melarikan diri tetapi berhasil dihentikan di depan Sekolah Ipeka Blok I Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Rostiaji mengatakan, dia sempat mengejar pelaku, tetapi dia melarikan diri. Rostiaji pun mengejar bersama rekannya sampai di Pasar Puri, sayangnya dia juga bisa meloloskan diri.

"Sampai di sekolah ini, baru deh sopir itu ketangkap," katanya.

Setelah berhasil menghentikan taksi, massa di sekitar lokasi ikut berkumpul dan mengeroyok pelaku hingga terluka. Kaca mobil pun dirusak massa menggunakan batu konblok. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsektro Kembangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com