Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikeroyok Geng Motor, Yusuf Terluka Parah

Kompas.com - 11/11/2012, 10:32 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibnas) Kepolisian Sektor Cipayung ditemukan pingsan di Jalan Raya Cilangkap, RT 04 RW 06, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2012). Korban diduga dikeroyok geng motor.

Informasi yang dihimpun Kompas.com dari Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, korban bernama Yusuf (40). Pria yang memiliki nomor anggota Pokdar P.21039 tersebut ditemukan warga sekitar pada pukul 03.30 WIB dengan luka bacok di sekujur tubuh dan tangan kiri hampir putus.

Sebelum ditemukan, Yusuf diketahui tengah berada di sebuah SPBU. Kemudian, ia dihampiri oleh dua orang warga yang melaporkan bahwa ada keributan di lokasi yang berada tak jauh dari SPBU.

Yusuf lantas pergi untuk memeriksa keributan yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuda yang menggunakan motor tersebut. Namun naas, saat melajukan sepeda motornya, Yusuf malah diserang puluhan pemuda.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi. Menurut Didik, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian. Sementara Yusuf langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo untuk menjalani perawatan.

"Iya benar, dia dikeroyok. Korban dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com