Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun di Pos Pengumben, 5 Orang Luka-luka

Kompas.com - 24/01/2013, 14:37 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan dua motor terjadi di perempatan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/1/2013) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, lima orang korban dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Tadi mobil Avanza silver ditabrak duluan dari belakang saat lalu lintas macet," kata Yusuf, warga komplek Mabar, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di lokasi kejadian, siang ini.

Ia mengungkapkan, kejadian berawal ketika terjadi kemacetan di Jalan Panjang. Sebuah mobil Avanza berwarna silver dalam keadaan berjalan pelan. Kemudian, mobil Honda Jazz B 1985 UC berwarna putih menabrak Avanza dari belakang, yang disusul dengan motor Mio B 3315 BNU, motor Jupiter MX B 3076 BAL, dan mobil Kijang berwarna biru gelap bernopol A 1371 A.

Menurut Yusuf, motor Jupiter MX mengalami kerusakan paling parah dari peristiwa itu karena menabrak motor Yamaha Mio dan kemudian ditabrak oleh mobil Kijang. Pengendara sepeda motor dalam kecelakaan tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Petugas jaga Kepolisian Kebon Jeruk, Ambar DH mengatakan, korban yang mengalami luka merupakan pengendara sepeda motor. Sedangkan tiga pengemudi mobil tidak mengalami luka serius.

"Ada lima orang yang dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa," kata Amdar.

Dari hasil pemeriksaan, pengendara yang dilarikan ke rumah sakit adalah pengendara sepeda motor Jupiter MX bernama Ahmad Mudhori (28), warga Cibitung Wara, Bogor. Adapun, motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Jainudin (35) warga Kalideres, Jakarta Barat, yang membonceng istrinya, Nurul Hikmah (32) serta kedua anaknya, Al Farizi (3) dan Nazril Ilham (8).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com