Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Motor Tusuk dan Bacok Dua Korban

Kompas.com - 25/02/2013, 12:01 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kriston Hutagalung (17) dan Jamhuri (35) tewas akibat ulah perampok, Senin (25/2/2013) subuh. Kriston mengalami luka tusuk di dada kiri, sedangkan Jamhuri tewas akibat terkena bacokan pada pinggang saat menghentikan kawanan perampok beraksi.

Peristiwa perampokan sepeda motor itu terjadi di Jalan Tanah Merdeka IV, Ciracas, Jakarta Timur. Selain menyebabkan dua orang korban tewas, peristiwa perampokan itu juga mengakibatkan dua orang terluka. Salah satunya dialami Norma Hutagalung, ibunda Kriston, terkena tembakan di pinggang kiri, hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Sementara Heston Hutagalung, ayahanda Kriston, mengalami luka.

Seorang saksi mata bernama Djunara (73) mengatakan, dia sempat mendengar bunyi tembakan saat kejadian.

"Kejadiannya tepat di depan rumahnya korban. Awalnya saya pikir ibu Norma dan suaminya sedang bertengkar," kata Junara, Senin (25/2/2013).

Junara sempat mendengar Norma Hutagalung berteriak bahwa ada perampok. Djunara juga menyebutkan bahwa beberapa pemuda yang berada di sekitar kejadian segera mengejar pelaku. Salah satu pelaku berinisial DS (26) tertangkap dan sempat dipukuli oleh warga sebelum digelandang ke Mapolrestro Jakarta Timur berikut satu unit sepeda motor milik korban dan milik pelaku sebagai barang bukti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com