Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Tabrakan, Truk Tabrak Tembok di Pakin

Kompas.com - 21/03/2013, 15:44 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah truk pengangkut barang menabrak tembok kantor perusahaan di Jalan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (21/3/2013) siang. Kecelakaan terjadi lantaran pengemudi truk berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang berbelok memotong jalurnya.

"Tadi ada Colt yang tiba-tiba belok kemari. Saya coba menghindar, akhirnya nabrak tembok ini," kata Hendra (20), pengemudi truk, di lokasi kejadian.

Hendra mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, truk milik PD Subur Jaya itu tengah mengangkut kecap dari Kalideres menuju Pasar Ikan Penjaringan. Saat hendak melintas tikungan di sisi kantor PT Wijaya, sebuah kendaraan lain membelok dari arah berlawanan. Hendra mengaku berupaya menghindari tabrakan hingga akhirnya menabrak pagar kantor PT Wijaya.

Tidak ada korban jiwa maupun korban yang terluka parah dalam peristiwa ini. Namun, badan depan truk bernomor polisi B 9931 GD itu mengalami kerusakan parah. "Hanya goresan kecil di jari tangan," kata Hendra sambil menunjukkan tangannya.

Imbas kecelakaan, Jalan Pasar Ikan dan jalan alternatif lain dari arah Muara Baru mengalami kemacetan. Beberapa saat setelah kejadian petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian untuk mendata kecelakaan dan mengurai kemacetan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com