Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dikatain" Stres, Pramudi Transjakarta Sembur Sopir Nissan

Kompas.com - 08/04/2013, 15:06 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Cekcok antara Sarju (50), sopir Nissan, dan pramudi transjakarta, Marlinda (41), di jalur transjakarta Jalan S Parman sangat emosional. Sarju menyebut Marlinda stres, yang kemudian dibalas dengan semburan susu cokelat. 

Menurut Marlinda, kejadian itu sebelum Sarju melempar kunci ban ke kaca bus transjakarta. Akan tetapi, semburan tersebut tidak sampai mengenai wajah pengemudi Nissan.

"Saya akui, saya memang sempat emosi karena dikatain stres. Kebetulan saya lagi minum susu, jadi saya sembur, tapi dari jauh," kata Marlinda di ruang SPK Mapolres Jakarta Barat, Senin (8/4/2013).

Marlinda mengungkapkan, saat itu, kondisi Jalan S Parman menuju Slipi sedang macet sekali. Kemudian, di jalur transjakarta terdapat mobil Nissan yang sedang berhenti dengan posisi menutupi jalan bus transjakarta. Marlinda kemudian mencoba keluar dari jalur transjakarta dan menegur pengemudi Nissan.

"Saya tanya, mengapa dia berhenti di tengah jalan, eh... dia malah emosi. Saya sampai dibilang stres," katanya.

Karena emosi, Marlinda menyemburkan susu cokelat di depan pengemudi Nissan. Kemudian tiba-tiba pengemudi yang sedang memasang ban tersebut menghampiri transjakarta dan memukulnya sebanyak dua kali.

Pada pukulan pertama, kata Marlinda, kaca mobil tidak pecah. Namun, sopir Nissan tersebut memukul kembali sampai kaca samping bagian sopir pecah dan melukai wajah Marlinda.

"Padahal, kan, itu memang jalur transjakarta, seharusnya dia enggak pakai jalur itu," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com