Jalur Nagreg Masih Lengang

Kompas.com - 24/09/2008, 10:32 WIB
Editor

BANDUNG, RABU - Arus kendaraan yang mudik pada tujuh hari menjelang lebaran di Jalur Nagreg masih terlihat sepi. Dari pengamatan selepas pintu Tol Cileunyi, jalan masih terlihat lengang.

Pemandangan serupa terlihat di titik langganan macet seperti di Bundaran Parakanmuncang, Kecamatan Cimanggung hingga Bundaran Nagrog, Kecamatan Cicalengka.

Jalan Lingkar Nagreg ruas 600 meter pun belum dioperasionalkan. Menurut petugas kepolisian yang ditemui di lokasi jalan lingkar, operasional jalan itu rencananya berlangsung mulai pukul 12.00 hari Rabu (24/9) ini.

Untuk sementara, belum dioperasikannya jalan lingkar tidak menimbulkan masalah berarti karena arus kendaraan yang melintai Jalan Cagak Nagreg pun belum sampai menimbulkan kemacetan. (ELD)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.