Pelapis Dinding Dapur dan Kamar Mandi

Kompas.com - 02/02/2009, 13:06 WIB
Editor

DAPUR dan kamar mandi adalah dua area, di mana orang jarang sekali mengaplikasikan wallcover. Cipratan air, minyak, dan kotoran adalah ancaman bagi wallcover. Terlalu sering terkena berbagai cipratan tersebut tentu akan merusak wallcover. Mau tidak mau harus merogoh kocek lagi untuk menggantinya.

Sepertinya anggapan demikian sudah harus ditinggalkan. Wallcover tidak lagi identik dengan wallpaper yang berbahan kertas. Kini tersedia wallcover dengan berbagai material. Khusus untuk menjaganya dari cipratan air atau kotoran, tersedia pula wallcover berlapis vinyl atau plastik.

Selain lebih tahan terhadap cipratan air dan kelembaban, wallcover juga mudah dibersihkan. Jika tak sengaja terkena cipratan minyak atau kotoran, cukup ambil kain lap lembab kemudian bersihkan.

Itulah sebabnya, wallcover berlapis vinyl atau plastik cocok diaplikasikan di dapur dan area kering kamar mandi. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memberikan corak dan motif menarik wallcover di dapur dan kamar mandi.


Anissa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X