Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trauma Prita dan Rasa Tak Percaya Kedua Anaknya

Kompas.com - 05/06/2009, 05:42 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Prita Mulyasari sejak Rabu (3/6) akhirnya berkumpul bersama keluarga. Surat penangguhan penahanan yang diajukan suaminya, Andri Nugroho, akhirnya dikabulkan Pengadilan Negeri Tangerang. Namun, Prita masih memiliki sejumlah trauma.

Prita menuturkan, selain trauma menulis, dia juga takut dipisahkan dengan kedua anaknya kembali.

"Seperti tadi saat menjalani sidang perdana, anak saya ternyata dibawa jalan-jalan. Terus terang saya jadi mencari-cari anak saya. Saya cari-cari ternyata dibawa jalan-jalan. Baru ketemu di rumah setelah sidang," ujarnya kepada wartawan, ketika ditemui di kediamannya, Jalan Kucica III, Bintaro, Tangerang, Kamis (4/6).

Menurut dia, kedua anaknya sempat tak percaya sang bunda telah pulang. Mereka, tutur Prita, sempat bengong. Prita bahkan sempat melepas kerudungnya untuk membuat sang buah hati percaya.

"Tiga minggu saya meninggalkan mereka. Sempat ada kekagokan saat saya pulang. Mereka bingung ini bundanya atau bukan. Selama tiga minggu itu mereka terkecoh dengan budhenya. Mereka sempat mengira budhenya bunda, tapi saat menoleh ternyata bukan. Jadi saya gendong mereka ke kamar, lalu saya lepas kerudung untuk membuktikan bundanya sudah pulang," kata dia.

Untuk menebus waktu perpisahan tiga minggu itu, Prita dan suami selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama buah hati. "Meski kami juga harus melayani teman-teman wartawan," kata suami Prita, Andri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com