Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juliana: Silakan Tuntut Kami!

Kompas.com - 14/06/2009, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gugatan pidana Orang tua bayi kembar Jared Christophel dan Jayden Christophel telah dilayangkan kepada Rumah Sakit OMNI Internasional Tangerang. Tak lama lagi, gugatan perdata pun akan dilayangkan pasangan Kiki Kurniawan dan Juliana Dharmadi (sebelumnya ditulis Yuliana-red).

Lalu, bagaimana jika RS OMNI Internasional Tangerang menggugat balik mereka? Juliana mempersilakan kepada RS OMNI Internasional Tangerang menggugat balik, jika mereka memang mau.

"Silakan, karena saya sebagai orang tua saya akan fight untuk anak-anak saya. Di sana menunjukkan omni tidak tahu apa-apa," ujarnya kepada wartawan ketika ditemui di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (14/6).

Sebelumnya, Julia menduga kedua bayinya menjadi korban malpraktek rumah sakit tersebut. RS OMNI Internasional Tangerang diduga lalai dalam mengawasi kedua bayi itu saat masih berada di inkubator. Akibatnya, mata Jared menjadi buta permanen dan mata Jayden silindris 2,5 (kiri-kanan).

Sementara itu, beredar kabar Juliana membawa pulang paksa kedua anaknya dari perawatan RS. Hal tersebut ditampik mentah-mentah oleh Juliana dan suaminya, Kiki Kurniawan. "Tidak mungkin. Kan ada suratnya. Anak saya keluar dengan surat dan persetujuan dokter. Kalau saya bawa paksa, pasti ada surat pernyataan dari saya. Lagi pula, dua hari sebelum pulang, anak saya sudah dikeluarkan dari inkubator kok," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com