JK: Saya Tidak Ingin Rusak Rumput Gelora

Kompas.com - 02/07/2009, 11:43 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden Jusuf Kalla mengungkapkan alasan dirinya membatalkan kampanye akbar yang sedianya dilakukan di Gelora Bung Karno. Apa alasannya? "Kita berkumpul tidak di GBK karena saya tahu Jakarta suka bola, benar?" tanya JK di depan ribuan massa yang berkumpul di GOR Senam Radin Inten Jakarta Timur, Kamis (2/7).

JK menyatakan dirinya sadar bahwa penduduk Jakarta identik dengan Jak-mania. Oleh karena itu, dirinya merasa tidak ingin merusak rumput-rumput di GBK yang sedianya akan menjadi arena laga klub sepakbola ternama Manchester United dengan Indonesian All Stars. "Saya tahu anda akan nonton MU. Kalau lapangan rusak kan nggak bisa ditonton dengan enak," lanjut JK.

Selain itu, JK mengatakan bahwa dirinya juga tidak ingin menimbulkan kemacetan di Jakarta karena jadwal kampanye jatuh pada hari kerja. "Kalau macet, kalian juga susah, betul? Oleh karena itu, kami selenggarakan di lima titik supaya kalian dapat mencapai tempat secepat-cepatnya karena lebih cepat lebih.....?" seru JK.

"Baiiiiiik......" sambut massa yang memenuhi GOR Senam Radin Inten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.