Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teroris Digerebek, Jalan Setiabudi Pamulang Ditutup

Kompas.com - 09/03/2010, 14:19 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Penggerebekan terhadap kelompok yang diduga teroris di Gang Asem, Jalan Setiabudi, Pamulang, Selasa (9/3/2010), masih terus berlangsung. Situasi yang masih berbahaya membuat polisi akhirnya menutup ruas Jalan Setiabudi dari akses kendaraan dan warga.

Sebelumnya, warga memadati lokasi tersebut karena terdengar suara tembakan. Aksi Tim Densus 88 Antiteror kemudian menggiring ratusan warga menyemut di sekitar lokasi untuk menyaksikan penggerebekan.

Kedatangan warga ini menyebabkan polisi kesulitan melakukan penggerebekan. Hujan yang turun juga ikut mempersulit aksi penanganan polisi. Selain menutup jalan, polisi juga kemudian menghalau warga agar menjauh dari lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengejaran polisi di Gang Asem ini dilakukan dalam waktu yang berdekatan dengan penggerebekan di ruko Siliwangi, dekat Pamulang Square, Pamulang. Diduga, pengejaran di Gang Asem ini merupakan pengembangan polisi dari penggerebekan di Pamulang Square.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, satu orang diduga tewas dalam pengejaran polisi di Gang Asem. Mayat tersebut tengah dievakuasi polisi. Saat berita ini diturunkan, informasi yang didapat di lapangan, polisi masih terus berupaya menjinakkan bom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com