Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mayat Terkapar di Gang Asem

Kompas.com - 09/03/2010, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penggerebekan yang dilakukan oleh polisi di Gang Asem, Jalan Setiabudi, Pamulang, Selasa (9/3/2010), menewaskan dua orang. Sebelumnya diberitakan, penggerebekan di Gang Asem menewaskan satu orang.

Menurut pengamatan Kompas.com, kedua mayat yang diduga teroris itu masih terkapar di tengah jalan Gang Asem dan dalam pengamanan Tim Densus 88 Antiteror. Dua mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut terdiri dari pria dan wanita. Keduanya bersimbah darah dan tergeletak tertelungkup di tengah gang.

Si wanita yang tewas tersebut terlihat mengenakan kerudung dan bercadar. Sementara si pria mengenakan kaus dan celana pendek sebetis. Juga ada sebuah sepeda motor yang juga tergeletak tak jauh dari keduanya. Situasi di lokasi masih mencekam. Pengamanan ketat terhadap warga dan wartawan yang meliput masih diberlakukan.

Polisi masih belum mengevakuasi mayat tersebut untuk penanganan lebih lanjut. Sementara tak jauh dari lokasi, sebuah ambulans bertuliskan RS Polri Soekanto Kramat Jati sudah terparkir.

Dengan demikian, menurut catatan Kompas.com, penggerebekan di Pamulang menewaskan tiga orang. Satu orang lagi tewas dalam penggerebekan di Toko Multiplus, Jalan Siliwangi, tak jauh dari Gang Asem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com