Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Korban Bentrokan Blowfish Diterbangkan ke Bengkulu

Kompas.com - 04/04/2010, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah M Soleh, korban kerusuhan antarkelompok massa di klub malam Blowfish, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, langsung dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta seusai otopsi pada Minggu (4/4/2010) pukul 13.41 untuk diterbangkan ke Bengkulu. Sebelumnya, jenazah Soleh diotopsi oleh tim dokter di Instalasi Forensik Kepolisian RS Sukanto.

Tangisan keluarga korban mengiringi kepergian jenazah M Soleh. Dari Instalasi Forensik Kepolisian (IFK) RS Sukanto, jenazah korban yang sudah tersimpan di dalam peti kayu dimasukkan ke dalam mobil ambulans kepolisian bernopol B-1202. Paman korban, Edi Amin, mengatakan bahwa jenazah korban akan langsung dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk langsung diterbangkan ke kampung halamannya di Bengkulu.

Untuk diketahui, M Soleh termasuk dalam kelompok penyerang klub malam Blowfish di City Plaza, Jakarta Selatan, Minggu. Pada kejadian itu, dua orang dilaporkan tewas. Jenazah M Soleh yang dibawa ke RS Sukanto, sedangkan rekannya sesama penyerang dibawa ke RSCM. (Tribunnews.com/Nurmulia Rekso P)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com