Ancol Kembali Disesaki Pengunjung

Kompas.com - 29/05/2010, 13:01 WIB
Editormsh

JAKARTA, KOMPAS.com- Memasuki hari kedua libur panjang, Sabtu (29/5/2010), Taman Impian Jaya Ancol kembali di penuhi pengunjung. Buktinya, pengunjung terlihat membludak di Wahana Aneka Satwa yang berada di Gelandang Samudera Jaya Ancol.

Pantauan Kompas.com, penonton yang ingin melihat kepintaran aneka satwa terlihat memenuhi bangku penonton. Bahkan, saking penuhnya ada beberapa penonton yang duduk di depan pagar pembatas.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengganggu keceriaan penonton. Saat pertujukkan baru dimulai, penonton dibuat berdecak kagum melihat kepintaran burung Makau bernama Maisaro. Burung tersebut mengucapkan "Selamat Datang" kepada penonton dengan mengangkat panel-panel huruf dengan paruhnya. "Pintar yah burungnya," kata sala seorang pengunjung antusias.

Keceriaan penonton makin bertambah ketika menyaksikan dua aksi bintang bernama Agus dan Dewi. Agus terlebih dulu tampil mengocok perut penonton dengan menunjukkan kebolehannya menjadi penjual bakso. Namun, saat berjualan dengan mendorong gerobak baksonya, Agus kerap mendorong dagangannya ke kolam yang berada di depan panggung.  Kontan saja, aksi Agus itu membuat penonton tertawa geli dan disambut riuh tepuk tangan.

Aksi Dewi tak kalah lucunya. Penonton dibuat terbahak-bahak ketika Dewi berlomba memasukkan bola ke dalam keranjang. Dewi terlihat selalu gagal memasukkan bola.

Aksi Wahana Aneka Satwa ditutup oleh aksi kuda nil bernama Gunawan. Dengan bobotnya yang begitu besar, Gunawan masih membuat penonton tertawa.

Pertunjukkan Wahana Aneka Satwa ini memang begitu menggembirakan sehingga pengunjung larut dalam kegembiraan dan menjadi pelepas kepenatan akan rutinitasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.