Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Axl Rose dan 41 Kebutuhan Jelang Manggung

Kompas.com - 13/09/2010, 12:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dalam daftar kebutuhan tur yang dijalani oleh Axl Rose selama ini, untuk sang vokalis band Guns n' Roses (GnR) harus ada ruang dandan berwarna serba hitam, yang di dalamnya tersedia minuman beralkohol serta dekorasi berupa 18 mawar merah dan 18 mawar putih segar. Itu merupakan kebutuhan utama dari 41 kebutuhan yang harus dipenuhi untuk pelantun hit "Sweet Child O' Mine" ini menjelang ia manggung.

MetalHammer.co.uk membeberkan pula, untuk Rose juga harus ada, sebut saja, serbet hitam, satu tempat tidur, sebuah sofa, satu meja kecil, enam lampu, dan selembar karpet. Rose juga meminta sampanye, anggur merah, vodka, tequila, tiga merek bir, dan campuran minuman yang beraneka, serta 18 gelas untuk anggur merah dan sampanye, 15 gelas untuk minuman beralkohol, 40 cangkir kertas, sebuah blender, dan sebuah juice maker.

Rose pun tak menjalani diet ketat sebelum ia tampil. Ia memesan, "Ayam panggang, dua porsi filet mignon setengah matang, cesar salad, empat cheeseburger, dan salad bayam." Untuk santap malam, ditambah dengan sayuran, buah, dan, "Madu dalam dua kemasan berbentuk beruang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com