Pagar Pembatas Kali di Manggarai Ambles

Kompas.com - 14/09/2010, 16:10 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanah di pinggir Kali Manggarai di Jl Sultan Agung, Jakarta Selatan, ambles. Akibatnya, pagar pembatas kali doyong sekitar 45 derajat ke arah kali.

Reporter Radio Sonora Rico Marbun, Selasa (14/9/2010), melaporkan, tanah ambles di sisi jalan itu mencapai panjang 100 meter. "Jarak tanah ambles dari jalan raya hanya sekitar 1 meter. Kalau tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan amblasan tanah merambat ke jalan raya," Rico melaporkan.

Saat ini, di tengah cuaca mendung tebal, tujuh orang pekerja tampak tengah membongkar konstruksi pagar yang doyong. Arus lalu lintas lengang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.