Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di TPS 125, Nur Mahmudi Unggul

Kompas.com - 16/10/2010, 15:03 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Nur Mahmudi Ismail, petahana Wali Kota Depok, unggul sementara dalam penghitungan suara pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kota Depok, Sabtu (16/10/2010). Di tempat pemungutan suara 125, Kelurahan Tugu, Cimanggis, pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Shomad mendapat 180 suara.

Adapun pasangan (urut sesuai perolehan suara) Badrul Kamal-Agus Supriyanto mendapat 49 suara, pasangan Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna 15 suara, dan pasangan Gagah Sunu Sumantri-Derry Drajat 6 suara.

Di tempat yang sama, ada sembilan pemilih dengan suara tidak sah. Menurut petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di tempat pemungutan suara (TPS) 125, Adrian, ada dua saksi yang hadir. Mereka dari pasangan Nur Mahmudi-M Idris Abdul Shomad dan pasangan Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna.

Adapun saksi pasangan Badrul Kamal-Agus Supriatna terlambat datang di TPS sehingga tidak berhak menjadi saksi. Pasangan Gagah Sunu-Derry Drajat tidak mengirimkan saksinya.

TPS 125 terletak di Perumahan Griya Tugu Asri yang juga menjadi tempat tinggal Nur Mahmudi. Penghitungan masih berlangsung di sejumlah TPS di Kota Depok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com