Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany Menang Telak di TPS-nya

Kompas.com - 13/11/2010, 21:32 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Asyid-Andre Taulany (komedian OVJ) menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 25 Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (13/11). Di TPS yang lokasinya hanya berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya, Andre bersama istrinya meberikan hak pilihnya dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Tangsel.

Hingga pukul 14.30, dari 198 pemilih yang menyalurkan haknya tercatat, pasangan Arsyid-Andre berhasil memperoleh 139 suara disusul pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang mengumpulkan 52 suara.

Dua pasangan calon lainnya, yaitu Yayat Sudaradjat-Norodom Sukarno dan Rodiyah Najibah-Sulaiman Yassin masing-masing memperoleh 1 suara dan 3 suara. "Ada tiga suara yang tidak sah," kata Efendy, Ketua TPS 25 Kelurahan Rengas usai penghitungan suara.

Saat penghitungan berlangsung, puluhan orang tetangga Andre ikut menyaksikan kegiatan itu. Warga yang sebagian besar ibu-ibu dan anak kecil itu tampak antusias menyambut kemenangan Andre. Anak-anak kecil bersorak ramai setiap panitia penghitungan suara menyebut angka 3, nomor urut pasangan Arsyid dan Andre.

Andre sendiri tidak tampak dalam penghitungan suara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com