Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amec Tewas Bunuh Diri di Kamarnya

Kompas.com - 25/12/2010, 10:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah makan siang dengan adiknya, Amec Intan (30) tewas meregang nyawa di kamar tidur rumahnya. Korban yang tinggal di Jalan Angsana 4, RT 03 RW 02 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu diduga bunuh diri dengan pisau cutter.

"Saya melihat kakak saya tidak punya masalah dengan siapapun," ungkap saksi sekaligus adik korban, Topic Haryanto (23) saat memberikan keterangan pada polisi, Jumat (24/12/2010) di Jakarta.

Awalnya, tutur Topic, dia dan kakaknya makan siang bersama di ruang keluarga, Jumat sekitar pukul 11.30 WIB. Usai sarapan, korban masuk kamar, sementara dirinya menuju dapur untuk mencuci piring.

Sekitar 30 menit kemudian, saksi mendengar dering suara telepon selular korban berkali-kali. "Saya dengar suara handphone, tapi kok tidak diangkat-angkat. Akhirnya, saya nekat mencoba masuk ke kamar kakak saya," ucapnya.

Setelah masuk ke kamar korban, saksi menemukan banyak ceceran darah. Karena takut, dia segera memberitahu para tetangga dan melaporkannya ke Kepolisian Sektor Metro Kebon Jeruk.

Dari hasil identifikasi, korban terluka sayatan pisau cutter di leher dan tangan. "Korban diduga bunuh diri dengan pisau cutter hingga tewas," kata Kapolsek Metro Kebon Jeruk, Komisaris Suradi.

Setelah kejadian itu, korban dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Kebon Jeruk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com