Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD-Raul Dianjurkan Cepat Pesan Tempat Pernikahan

Kompas.com - 07/01/2011, 15:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Waktu pasti pernikahan vokalis Krisdayanti (KD) dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemos belum dipublikasi oleh pihak kedua calon pengantin. Bahkan, pihak Hotel Mulia, Jakarta, yang disebut-sebut akan menjadi tempat mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah itu melepas masa menjandanya pun mengaku belum menerima pemesanan tempat atas nama KD-Raul.

"Belum tahu, saya belum dengar info," kata Communications Manager Hotel Mulia, Andry Kurniawan, ketika dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Jumat (7/1/2011).

Menurut Andry, tak mungkin KD atau Raul menggunakan nama samaran ketika memesan tempat di hotel itu agar tak terendus oleh publik dan media. "Kalau gitu biasanya agak susah pakai nama orang lain. Kan bukan menginap, melainkan untuk acara besaran-besaran, pernikahan," jelas Andry.

Lanjut Andry, konsumen yang memesan tempat untuk acara harus menggunakan nama asli berkait dengan pengadaan katering dan perlengkapan lainnya. Jika benar KD dan Raul akan melangsungkan acara pernikahan di Hotel Mulia pada Februari 2011, Andry memberi anjuran agar mereka memesan tempat jauh-jauh hari di hotel tersebut. Maklum, sudah lumayan banyak pemesanan tempat untuk perayaan Valentine nanti. "Tergantung kesediaan tempat. Kami, untuk Valentine, sudah lumayan banyak direservasi untuk dinner," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com