Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Istri Orang, Pemuda Ini Dibacok

Kompas.com - 13/01/2011, 11:46 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Peristiwa berdarah yang dipicu rasa cemburu kembali terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Baru saja Kepolisian Sektor Balikpapan Utara mengamankan seorang pedagang karena melukai pria yang diduga berselingkuh dengan sang istri.

Rabu (12/1/2011) dini hari, aparat Kepolisian Resor Balikpapan mengamankan ayah dua anak yang juga kepergok melukai pemuda lain di depan area parkir Hotel Mirama. Pemicunya, lagi-lagi karena api cemburu ketika melihat si istri jalan dengan pemuda tersebut dan berhenti di depan hotel. Peristiwa yang begitu tiba-tiba itu menyita perhatian warga sekitar.

Pasalnya, dengan memegang sebilah parang berukuran 30 sentimeter, Reza Satria (25), warga Argosari RT 5, Amborawang, Kabupaten Kutai Kartanegara, langsung mendatangi mobil yang diparkir Riki Alexander.

Di dalam mobil tersebut, duduk Siti Fatimah, istri Reza. Begitu Riki keluar, tanpa bicara sepatah kata, Reza langsung mengayunkan parang mengarah ke tubuh Riki. Empat sabetan berhasil mengenai lengan, tangan, dan kepala. Riki pun akhirnya dilarikan ke RS Restu Ibu.

"Pelaku mengaku cemburu. Karena sebelum menyusul istrinya, dia sudah menelepon si istri dan meminta agar segera pulang karena anaknya sedang sakit. Tapi, yang menerima telepon malah lelaki itu (Riki). Saat dibuntuti ternyata berhenti di depan Hotel Mirama itu," ujar Kepala Polres Balikpapan Ajun Komisaris Besar A Rafik didampingi Kasatreskrim Ajun Komisaris Gendut Supriyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com