Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Kencing Disambar KRL

Kompas.com - 19/01/2011, 11:54 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Gara-gara buang air kecil di pinggir rel kereta api dekat Stasiun Cilebut, Ali Sukanta (51), warga Kampung Pedurenan RT 05 RW 04, Desa Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas tersambar kereta rel listrik (KRL) Pakuan Ekspres jurusan Jakarta-Bogor, Senin (17/1/2011) sore.

Salah seorang saksi mata, Suta Wijaya, menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.30. Diduga saat itu Ali kebelet buang air kecil dan tanpa pikir panjang melakukannya di pinggir rel. Pada saat bersamaan KRL Pakuan Ekspres melaju kencang dari arah Jakarta sehingga tubuh Ali tersambar dan terseret sekitar 6 meter.

Menurut Suta, beberapa saat sebelum kejadian, sebenarnya ada sejumlah orang yang meneriaki Ali bahwa ada kereta api yang meluncur dari arah Jakarta. Namun, rupanya Ali tidak mendengarnya, atau andai mendengarnya pun dia sudah tak mungkin lagi menjauh dari rel.

"Dia sudah diteriaki warga bahwa ada kereta, tapi kayaknya tidak mendengar," ujar Suta.

Polisi yang mendapat laporan tentang kecelakaan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Jenazah Ali dibawa ke Rumah Sakit PMI, Kota Bogor, untuk divisum. (wid)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com