Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Berteduh, Dua Karyawan Dirampok

Kompas.com - 04/03/2011, 11:11 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Joko Sriyanto (33) dan Tribul (30) dirampok kawanan penjahat, Kamis (3/3/2011). Tas berisi uang Rp 20 juta dan sepeda motor dibawa kabur perampok.

Joko mengatakan, perampokan itu terjadi saat dia dan Tribul tengah berteduh di bawah pohon untuk menghindari hujan di kawasan Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Kampung Jati RT 04 RW 02, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat itu dia baru saja mengambil uang milik perusahaan di sebuah bank dan bermaksud kembali ke kantornya. Sekitar pukul 15.30 WIB, hujan turun, keduanya kemudian menghentikan motornya, lalu berteduh di bawah pohon.

Setelah itu, Joko kemudian memakai mantel jas hujan. Belum selesai mantel dikenakan, empat orang tak dikenal tiba-tiba menghampiri Joko dan Tribul. Kedua karyawan PT Perdana Sokka Tama itu diancam dengan golok.

Di bawah ancaman golok, kata Joko, salah satu pelaku merampas paksa tas berisi uang Rp 20 juta yang dibawanya. Pelaku lain mengambil kunci kontak sepeda motor. Korban pun tak bisa berbuat apa-apa di saat para pelaku kabur.

Joko dan Tribul kemudian melaporkan peristiwa itu ke Kepolisian Sektor Metro Tambun. Selain meminta keterangan korban, polisi juga terus melakukan penyelidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com