Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat di BSD City Itu Tinggi Kurus...

Kompas.com - 27/04/2011, 10:55 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kali di Jalan Melinjo BSD City Sektor 1.6 Kota Tangerang Selatan, Rabu (27/4/2011). Penemuan itu mengejutkan warga BSD City Sektor 1.6 dan sekitarnya.

"Tadi ada warga yang pertama kali melihat itu sekitar pukul 07.00, sampai ramai daerah ini, orang pada ngumpul melihatnya," ujar Madi kepada Kompas.com, salah seorang tukang ojek sekitar yang turut melihat sekilas penemuan mayat tersebut.

"Tapi tadi petugas kepolisian dari Mapolsek Serpong sudah datang sekitar pukul 07.30 untuk mengambil mayat tersebut," ujar Madi, yang mengaku baru pertama kali melihat penemuan mayat di Kali Jalan Melinjo ini.

Salah satu saksi mata lain, bernama Nursin, juga mengaku kaget. "Setelah belasan tahun jaga di BSD City ini, baru pertama kali melihat mayat di kali ini," ujar petugas keamanan yang bertugas di Sektor 1.6 BSD City.

Menurut Nursin, mayat sudah berada di tangan pihak kepolisian Mapolsek Serpong dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan diotopsi.

Saksi mata lain, bernama Arin, mengaku turut melihat saat pertama kali mayat tersebut ditemukan. "Mayatnya cowok, pakai celana, tapi enggak pakai baju. Kayaknya, sih, pelajar SMA," ujar Arin, warga setempat.

Hal senada diungkapkan Haris, warga Kencana Loka BSD City yang ikut melihat penemuan mayat tersebut. "Tadi sempat lihat sekilas, badannya tinggi kurus. Ada sekitar tiga petugas kepolisian yang ikut mengambil mayat itu ke kali," ujarnya.

Mereka berharap agar petugas kepolisian dapat mengungkap sebab-musabab dan bagaimana sesungguhnya mayat tersebut bisa sampai di kali ini. "Mudah-mudahan petugas kepolisian dapat mengungkap bagaimana peristiwa sesungguhnya mayat ini bisa sampai di lokasi kali," ujar Haris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com