Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Jadi Striptis, Tatum Dilirik Steven Soderbergh

Kompas.com - 01/05/2011, 12:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pengalaman pernah jadi penari striptis, aktor ganteng, Channing Tatum dilirik sutradara Steven Soderbergh untuk memfilmkan pengalamannya itu. Rencananya film tersebut akan diberi judul Magic Mike.

Sebelum terjun ke Hollywood dan dunia modeling, Tatum ternyata sempat menjajal jadi penari stiptis.

Menurut berita yang dilansir Deadline, rencana Soderbergh ini memang menarik. Menarik karena proyek ini merupakan proyek terakhir Soderbergh setelah merampungkan film Contagion, Liberace dan The Man From U.N.C.L.E.

"Channing membicarakan rencana ini, aku langsung berpikir bahwa ini merupakan ide yang brilian untuk dibuat film. Aku ingin proyek ini segera direalisasikan. Sudah bisa kubayangkan bagaimana film ini nantinya. Pastinya seksi, lucu dan mendebarkan. Kami mencontoh film Saturday Night Fever. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar sutradara peraih Oscar lewat film Traffic di tahun 2001 ini.

Film Saturday Night Fever yang dibintangi John Travolta tersebut, memang menarik untuk dijadikan referensi untuk Magic Mike. Namun film ini akan dihadirkan lebih 'gelap' dan mendebarkan.

Mengenai filmnya itu Tatum berkomentar, "Film ini sangat liar karena menonjolkan pengalaman masa laluku. Dan aku sungguh senang karena Steven menyukai ideku."

Tatum mulai terkenal sejak membintangi film Step Up, yang ia bintangi bersama istrinya, Jenna Dewan. Sejak itu, karirnya semakin melambung dengan membintangi film-film seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra , Dear John, The Dilemma dan The Eagle. Dan tak lama lagi, ia akan membintangi film 21 Jump Street versi layar lebar.

Sedangkan karir Soderbergh mulai melambung ketika dirinya dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik Academy Awards di tahun 2001 lewat film Traffic dan Erin Brockovich. Dan iapun berhasil memenangkan Piala Oscar dalam film Traffic. Sejak itu, dirinya semakin melambung ketika sukses menyutradarai trilogi Ocean's Eleven, Ocean's Twelve dan Ocean's Thirteen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com