Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Polisi Tewas di Kapal Nelayan

Kompas.com - 25/05/2011, 14:05 WIB

BONE, KOMPAS.com — Seorang anggota Polres Bone, Sulawesi Selatan, Bripka M Jafar, ditemukan tewas di kapal nelayan, Rabu (25/5/2011). Menurut Sappe, salah seorang nelayan yang saat itu bersama Jafar, mereka memang ingin memancing dengan menggunakan kapal nelayan.

Bahkan, Jafar juga sering bercanda dengan beberapa nelayan yang ada di kapal tersebut. "Memang dia (Jafar) sempat mengaku sakit kepala dan menanyakan kapan kita pulang?" ujar Sappe.

Namun, beberapa saat kemudian, korban sudah ditemukan tergeletak di kapal. Kapal pun langsung kembali ke dermaga. Sappe langsung menghubungi polisi dan keluarga korban.

Saat evakuasi dilakukan, keluarga Jafar histeris ketika melihat jasad anggota Polsek Barebbo itu. Bahkan, ada sebagian yang nyaris melompat ke laut saat mayat akan dievakuasi ke dermaga Bajoe.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tenriawaru, Bone, guna menjalani visum. Menurut Kepala Polsek Pelabuhan Ajun Komisaris Asropi, pihaknya menduga korban meninggal lantaran tak tahan angin. "Namun, kami masih harus melakukan penyelidikan. Untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Asropi.

Korban memang dikenal memiliki hobi memancing dan sering bergabung dengan beberapa nelayan untuk menyalurkan hobinya itu. Hingga saat ini polisi masih mengambil keterangan dari beberapa saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com