Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tersangkut di Pintu Air Kalimalang

Kompas.com - 28/07/2011, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di Pintu Air Kalimalang, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, pada Kamis (28/7/2011) sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, mayat diduga korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam di bagian leher dan telinga kiri serta luka lebam bekas pukulan di bagian muka. Saat ditemukan korban dalam posisi berdiri, tidak mengenakan baju dan mengenakan celana panjang warna hitam.

Mayat kemudian dievakuasi terlebih dulu oleh petugas pemadam kebakaran yang sedang latihan simulasi di Universitas Borobudur.

"Karena mendapati informasi tersebut kami langsung berupaya mengevakuasi mayat yang dilaporkan warga," kata petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur, Supriyanto, Kamis (28/7/2011).

Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Makasar. Kini mayat tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit RS Sukanto (Polri), Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com