Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

212 Ruko Alam Sutera Laku Dalam Tiga Jam

Kompas.com - 23/08/2011, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT Alam Sutera Realty (ASRI) meluncurkan kompleks komersial The Prominence, awal pekan ini. Dalam peluncuran perdana yang digelar di Sports Center Alam Sutera, perseroan berhasil meraup marketing sales sebesar Rp 444 miliar hanya dalam waktu tiga jam.  

 

"Kami cukup kaget melihat besarnya peminat, karena rencana awal hanya 134 unit Ruko dalam tahap pertama yang dipasarkan. Namun karena jumlah itu sudah terjual habis selama 2 jam, kami memutuskan menambah kembali unit yang ditawarkan sehingga total 212 unit Ruko, dan sukses terjual hanya dalam waktu tiga jam," ujar Lilia Sukotjo, Direktur Pema saran PT Alam Sutera Realty Tbk di Jakarta, Selasa (23/8/2011).  

 

Letak Ruko The Prominence berada di dekat dengan akses tol Alam Sutera. Hanya dibutuhkan waktu 5 menit dari akses tol Alam Sutera menuju area komersial tersebut.

Lilia mengatakan, seiring perkembangan kawasan Alam Sutera yang pesat, banyak fasilitas dan kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang pertumbuhan populasi di kawasan hunian itu.  

 

Perkembangan kawasan Alam Sutera sebagai kawasan mixed use development menciptakan berbagai peluang usaha. Untuk itu, Alam Sutera berusaha mengakomodasi peluang usaha tersebut dengan mengembangkan area komersial The Prominence yang merupakan kawasan komersial yang terintegrasi, imbuh Lilia.  

 

Ruko The Prominence didesain dengan gaya modern minimalis. Ruko tiga lantai yang berdiri di area 5,4 hektare ini memiliki luas tanah dan bangunan mulai dari 75/201 m2 hingga 120/320 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,9 miliar Rp 3,7 miliar per unit. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com