Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Lansia Ditodong Pistol, Mobil Dibawa Kabur

Kompas.com - 11/12/2011, 10:13 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Lima perampok menyantroni rumah yang dihuni tiga orang lanjut usia di Cimuning RT 3/RW 3, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu pagi kemarin. Komlotan perampok berpistol itu merampas perhiasan emas senilai Rp 25 juta dan uang tunai Rp 5,8 juta.

Laporan dari aparat Kepolisian Sektor Metro Bantargebang, Bekasi, menyebutkan, harta yang dirampok itu milik Adel Bert Palma (62), yang ber-KTP Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selain korban, di rumahnya itu tinggal juga Meri Hartati (60) dan Syarifudin Hadi (62).

Perampokan terjadi dini hari pada saat Adel masih asik bemain games di komputer di kamarnya. Pelaku mendobrak kunci pintu kamar korban dengan menggunakan semacam palu berkepala karet.

Lalu salah seorang perampok menodongkan pistol ke para korban, kemudian mengikatnya dengan menggunakan lakban.

Para perampok pun mengacak-ngacak rumah korban, mencari barang berharga. Mereka akahirnya menemukan kotak tempat perhiasan emas dan kunci kontak, serta uang tunai milik korban.

Perampok kabur dengan mobil korban, namun monbil itu ditinggal komplotan perampok di sebuah gang di Padurenan, Mustikajaya, Bekasi. Total kerugian korab Rp 30 juta lebih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com