Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Circle K Kebon Sirih Dirampok

Kompas.com - 05/01/2012, 23:38 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -Toko Circle K di Jalan Wahid Hasyim Nomor 56, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, dirampok seseorang berhelm dan berpistol, Kamis (5/1/2011) pagi. Perampok merampas uang tunai sekitar Rp 7,5 juta.

Informasi dari Polsek Metro Menteng, Kamis malam ini, mengungkapkan, seorang laki-laki menggunakan jaket hitam dan tetap mengenakan helm motornya masuk toko sekitar pukul 10.48 WIB. Saat itu, Diah Rahmawati (21), penjaga toko, tengah bekerja di depan komputer toko.

Laki-laki itu langsung menghampiri Diah dan menodongkan pistol ke perut korban, serta berkata, "Jangan berteriak. Cepat buka brangkas."

Dengan ketakutan, karena pelaku tetap menempelkan ujung pistolnya, karyawan itu pun mengambil kunci brankas dan membuka brangkas. Perampok segera mengambi uang tunai di brankas itu.

Perampok juga memerintahkan korban membuka laci mesin kasir (cash drawer). Setelah terbuka, semua uang yang ada di laci-laci mesin diampil perampok.

Pelaku lalu memasukkan uang tunai Rp 7.432.900 itu ke kantong jaketnya. Dia kemudian bergegas keluar toko dan kabur dengan sebuah motor Suzuki Smash warna biru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com