Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Circle K Palmerah Juga Jadi Sasaran Rampok

Kompas.com - 09/01/2012, 21:09 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi perampokan minimarket terjadi di Circle K Jalan KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2012) sore. Pelaku beraksi seorang diri sambil menodongkan alat mirip senjata api ke arah penjaga toko dan mengambil uang tunai senilai Rp 1,1 juta.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Palmerah Ajun Komisaris Saiful Anwar mengatakan, perampokan ini terjadi saat situasi minimarket dalam kondisi sepi pada Minggu pukul 16.00. Saat itu, minimarket hanya dijaga oleh seorang karyawati di bagian kasir.

Pelaku mendatangi minimarket dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Dengan santai, pelaku langsung masuk dan menodong pegawai bernama Lia dengan alat mirip senjata api.

"Pelaku sempat mengancam korban dengan bilang akan ditembak jika teriak atau melawan. Saat itulah pelaku mengambil uang Rp 1,1 juta dari laci kasir," ungkap Saiful, Senin (9/1/2012), saat dihubungi wartawan.

Selain uang tunai, pelaku juga sempat mengambil beberapa bungkus rokok. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com