Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puslabfor Mabes Polri Olah TKP Xenia

Kompas.com - 24/01/2012, 14:35 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Pusat Laboratorium Forensik Polisi Republik Indonesia melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Ridwan Rais, depan Kantor Pelayanan Pajak, sebelah Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat.

Sejumlah petugas menandai setidaknya sebelas titik tempat jalur mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam B 2479 XI yang dikendarai Afriyani Susanti (29) dan titik yang masih menunjukkan bercak darah di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hingga pukul 14.00, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP. Sementara itu, warga yang penasaran berkerumun di sekitar lokasi. Akibat dari aktivitas tersebut, arus lalu lintas dari arah Kementerian Agama menuju Tugu Tani dialihkan memutar lewat Jalan Medan Merdeka Utara. Sementara itu, kemacetan dari arah Tugu Tani menuju Gambir juga tak terelakkan.

Sebelumnya diberitakan, Afriyani Susanti, yang merupakan tersangka dari kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang dan mengakibatkan lima orang luka-luka ini, positif menggunakan narkoba saat mengendarai mobil Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI. Ketiga teman yang ada di dalam mobil juga terbukti positif mengonsumsi narkoba setelah menjalani tes urine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com