Pengemudi "Xenia Maut" Dihantui Perasaan Bersalah

Kompas.com - 26/01/2012, 03:27 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

JAKARTA, KOMPAS.com — Afriyani Susanti (29), tersangka kecelakaan "Xenia maut", tetap bungkam seribu bahasa seusai diperiksa. Ia menghindari wartawan dengan berlari menuju tahanan, Rabu (25/1/2012) malam.

Afriyani keluar dari pemeriksaan sekitar pukul 20.50 WIB. Menggunakan kaus berwarna pink dan bercelana pendek, Afriyani menutupi kepala dengan selendang putih menuju ruang tahanan.

"Kondisinya sehat-sehat saja, baik. Pasti adalah perasaan bersalah," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji.

Seperti diketahui, Afriyani menjalani pemeriksaan terkait tersangka konsumsi narkoba jenis ekstasi. Narkoba ini berbuntut pada kecelakaan maut di kawasan Tugu Tani, Minggu (22/1/2012). Akibatnya, sembilan nyawa melayang dan empat orang terluka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.