Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Main Sabet Pisau

Kompas.com - 01/02/2012, 09:03 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua perampok berkendaraan motor dan bersenjata pisau merampas motor yang dikendarai Ian Andrian (31) dan Lela (21) saat melintas di jalan layang RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2012) sekitar pukul 01.15.

Ian, warga Pulo Gadung, Jakarta Timur, dalam laporannya kepada aparat Polsek Metro Kemayoran, menuturkan, saat melintas tidak terlalu kencang, tiba-tiba motor pelaku memepet kendaraannya. Lalu pelaku mengambil kunci kontak motornya dan orang yang dibonceng pelaku menyabetkan pisau ke arah Ian. Sabetan pisau itu mengenai helm korban.

Motor Ian pun berhenti. Perampok yang membawa pisau turun dari motor dan langsung menghampiri korban. Sambil menodongkan pisau ke korban, pelaku membentak, "Serahkan motor, lu. Kalau enggak, gue bacok lagi lu."

Karena takut, begitu juga Lela yang terpaku ketakutan, Ian pun menyerahkan motornya kepada perampok itu, yang segera menaiki motor korban dan kabur.

Motor korban adalah Kawasi Ninja R warna hijau dengan nomor polisi B 6798 UPS, yang dibeli korban seharga Rp 24,75 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com