Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan: Baru Pejamkan Mata, Bus Ditabrak

Kompas.com - 11/02/2012, 11:48 WIB

CISARUA, KOMPAS.com — Yayan (33), penumpang bus Doa Ibu, adalah salah satu korban yang selamat dalam tabrakan bus Karunia Bakti dari arah Garut ke Jakarta, Jumat (10/2/2012) malam. Ia mengaku saat kejadian baru saja memejamkan matanya. Hanya sekian detik, Yayan langsung kaget karena benturan keras.

"Bus Karunia Bakti sudah menghajar bus Doa Ibu. Semua kursi sebelah kanan dekat kaca roboh. Bapak di samping saya langsung meninggal," ujar Yayan kepada Tribunnews.com di ruang perawatan RS Paru, Cisarua, Bogor, Sabtu (11/2/2012).

Yayan duduk di sisi sebelah kanan bus Doa Ibu, tepatnya bangku kelima dari arah depan. Makanya, kata Yayan, badan bus dari bagian muka ke tengah hancur karena diseruduk Karunia Bakti, yang sebelumnya menabrak sejumlah kendaraan, seperti mobil dan sepeda motor.

"Setelah terjadi benturan, saya melarikan diri dengan kondisi bahu sakit luar biasa. Tapi dipaksakan,"  tutur Yayan yang mengaku waktu itu habis bekerja di Bogor dan hendak pulang ke Cianjur.

"Dokter sudah memperbolehkan saya pulang," tambah Yayan. (Tribunnews/Yogi Gustaman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com